Kelebihan Cewek Yang Mempunyai Lesung Pipi


Liputanz-Punya senyum semanis kembang gula emang jadi salah satu kelebihan kamu yang punya lesung pipi. Entah kenapa, lekukan kecil di pipi itu kelihatan menarik buat dipandang. Selain bikin senyum tambah manis, kalo dilihat dari kacamata astrologi cewek berlesung pipi katanya punya beberapa kelebihan. Seperti dikutip dari boldsky, cewek yang punya lesung pipi punya tiga kelebihan ini.

Jadi Pasangan Yang Baik
Supaya bisa punya hubungan yang baik dengan orang kesayangan pasti butuh usaha lebih. Yang punya lesung pipi biasanya berusaha mengerti dan menghargai orang lain. Kalo kayak gitu, otomatis kamu pasti bakal jadi pasangan yang baik.
Baca Juga: Tahukah Kamu Bahwa Alkohol Lebih Berbahaya Pada Cewek?

Hidupnya Lebih Bahagia
Yang namanya bahagia, urusannya pasti nggak jauh dari orang kesayangan. Cewek berlesung pipi katanya gampang bahagia dan disayang orang karena sifatnya sifat dan perilakunya semanis senyumnya.

Punya Cerita Seru
Saking kuatnya hubungan kamu sama pacar gara-gara nyambung abis, cerita cinta kalian pasti jadi seru banget, kan? Entah kenapa, lesung pipit kamu emang jadi kayak magnet tersendiri buat menarik kejadian-kejadian yang nggak biasa. Pokoknya, hubungan kalian jauh dari kata membosankan, deh.

Makanya cewek berlesung pipi selalu menarik dipandang dan asik dijadikan teman. Syukur-syukur bisa jadi pacar karena bikin suasana ceria selalu.

Subscribe to receive free email updates: